Sunday, November 23rd, 2008 | Author:

Uhhh..

Tidak terasa,, sebulan juga sejak web ini terbentuk.. Hehehe.. daripada kosong, mendingan saya share sebuah info yang menarik.. Mau?? Beliiiiiiiiiii =))

opss Sorry.. terlalu banyak isengnya nih :)

Baiklah.. berawal ketika saya penasaran melihat ketakjuban sopwer² yang ada di Ipun saya. Wow.. fantastis.. sebuah program lirik lagu yang bisa mengikuti irama musik (seperti lirik di video karaoke), yang bernama TuneWiki, telah membuat saya untuk mencari TuneWiki yang bisa jalan di sebuah sistem operasi Wind0ws.. hmm.. coba Googling ga dapat².. ga ada yang versi wind0ws..

Huff!!.. akhirnya setelah baca-baca di beberapa forum dapat juga versi untuk wind0wsnya walau itu bukan TuneWiki tapi sudah sangat layak untuk dinikmati..  Namanya  Lyrics Plugin. sebuah program lirik musik yang jalan di aplikasi Winamp. Untuk dapat menikmatinya, anda perlu mengunduh (download) plugin tersebut di www.lyricsplugin.com. Nah sip kan.. bisa juga untuk Windows Media Player lohh…

Tapi sayang seribu sayang.. plugin ini hanya akan berjalan apabila anda sedang terkoneksi dengan Internet, yang belum ada internet bersabar² aja dulu yah..

Semoga bermanfaat.

Possibly Related Posts:


Category: ICT
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. shinosuke says:

    Bagi YM adek cilak dong aneuk……………..pls

    [Reply]

  2. zulham says:

    Wah. ide bagus,,,
    kayak menarik tuh, saya coba dulu ya…
    Terimakasih infonya….

    [Reply]

  3. citra says:

    thanks ya informasinya…jadi udah bisa sing a long with my favorite singer deh..halah…hahahahaha…thank you thank you….

    [Reply]

  4. adikcilak says:

    » shinosuke :
    ada tuh di acehforum.. silahkan aja cari.. hehehe..

    » zulham & citra :
    silahkan dicoba.. semoga menambah hidup jadi lebih hidup :)

    [Reply]

  5. Aulia says:

    nyan kon mantap menyoe kana asoe

    [Reply]

  1. Lirik Plugin (nyanyi bareng Seal) « In my mind that i can’t control

    [...] lagu-lagu, liriknya pun berubah secara otomtis! Mantap! Saya berterimakasih sekali kepada Adikcilak yang telah menyebarkan ilmu ini. Jadi saya pun bisa bersing along (baca: menggumam) di depan [...]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank