Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806
Membuat folder Con
Tuesday, February 17th, 2009 | Author:

Menindaklanjuti artikel saya ini dan ini serta responnya bang ataherster (abang atau kakak yah? atau adik kali) yang sangat berguna, kali ini saya akan membahas bagaimana membuat folder dengan nama “con”.

Pada artikel terdahulu, saya telah mencoba memberikan tantangan yang saya sendiri menyerah untuk itu. Koq bisa? yah bisa lah.. toh emang ga bisa (Lucu kata²nya). Baiklah, pada artikel kali ini, kita akan mencoba membuat folder “con” tersebut dengan cara yang lain. Yang pada intinya kita bisa melihat folder “con” tersebut eksis di windows explorer. Siap?, Here we go..

01. Buka Run, dengan cara klik Start » Run. ketik “cmd” (ketik “comand prompt” juga boleh). klik OK.

02. Kotak Command Prompt akan keluar dan posisi direktori aktif berada pada C:\Documents and Settings\admin>. Sangat besar kemungkinan direktori aktif anda akan berbeda dengan saya (default user saya adalah admin).

03. Ketik perintah berikut ini: md \\.\C:\con. Perintah tersebut berarti membuat direktori “con” pada partisi C:

04. Cepetan buka Windows Explorer dan lihat folder con sudah bisa terbentuk :).

05. Jika anda tidak senang dengan folder tersebut, hapus kembali folder tersebut dengan cara: rmdir \\.\C:\con.

06. Hehe.. semoga berguna.

Possibly Related Posts:


Category: ICT
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. Bang Baka says:

    Baru tau kalau Cut kak atau Cut Bang jago tutorial

    Thanks banget ya atas tutorial dan sharingnya

    [Reply]

  2. hack87 says:

    mantaf lah menyoe meunan. hehehehe great….con

    [Reply]

  3. Untuk apa itu Teungku????

    [Reply]

  4. anak medan says:

    makin mantap ajah blog pak de satu ini :))

    [Reply]

  5. senoaji says:

    ngikut blajar kelompok asiikkk… dapet ilmu… xixixixixixi

    [Reply]

  6. hi.. thx for visiting my blog.. ^^ Nice blog.. :)

    [Reply]

  7. achot says:

    mantaf ni tips na.. con itu ga bisa main asal di buat aja, coba buat folder con di desktop atau di mana.. pasti balik ke newfolder, tapi berkat info dari blog ini, akhirnya yang tidak mungkin jadi mungkin.. salute… salam..

    [Reply]

  8. enciknas says:

    Setelah saya jelajahi blog berujung dotcom bertitel adikcilak…. saya tidak ingin mengatakan “saya tertarik dengan apa yang di sampaikan tadi” karena kemaren saya dilarang oleh pemateri pada acara “Ayo Menulis Di Internet” saya ingin langsung to the poin ajalah.
    ” Mantap That Bang Aneuk blog droneuh age ta tamong lam Meseum dumpu na> He he. “

    [Reply]

  9. adikcilak says:

    Qe³..
    biasa mantong hai..
    selama nyoe hana ide yang menarik untuk diangkat..
    jadi ka niet berita yang menarik :)

    [Reply]

  10. master says:

    hahhaha aku gak tau namaku sendiri hahahhahahahah…

    ada yang tau namaku ?????

    [Reply]

  11. awang says:

    kalo membuatnya dan menghapus dalam direktori folder lagi mengenai folder con, aux, nul, itu gimana?

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    kan ada tuh dibawah caranye

    [Reply]

  12. SUGIZ says:

    wah terlalu ribet boz, tinggal di riname aja foldernya trus ketik C0N, tapi huruf o nya pake angka nol, beres kan ! hehehe :)

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    hahaha.. lawak lu brur..

    [Reply]

  13. Asking Alexandria says:

    pake :\md con\ juga bisa ea

    [Reply]

  14. Hamdan bae gah Lakhh says:

    iya pake :\mkdir con\ juga bisa

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    ohya? ntar dicoba dulu dahh..

    [Reply]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank