Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806
Tips Mempercepat Shut Down/Restart di Windows XP
Friday, November 27th, 2009 | Author:

Saya yakin! dari judulnya tentu kawan-kawan sudah pada tau manfaatnya bukan? tepat.. ini adalah tips untuk mempercepat atau mematikan Windows dalam waktu yang relatif sangat cepat. Bisa dikatakan ini cara “gila” dalam mematikan komputer setelah reset pada tombol CPU.¬† Dalam waktu 3 detik, komputer anda bisa “tidur nyenyak”. percaya gak?

Baiklah to do point aja nih.

01. Buka Task Manager komputer atau tengtop (baca: laptop) anda dengan cara menekan tombol CTRL+ALT+DEL secara serentak tapi beriringan.

02. Akan keluar kotak Task Manager seperti gambar dibawah ini.

Photobucket
03. Klik menu Shut Down.

04. Untuk bisa mati dengan cepat, tekan dan tahan tombol CTRL terus pilih Turn Off, atau pilih Restart untuk merestart komputer anda secara cepat.

05. Lihat dan saksikan, dijamin komputer anda akan “tewas” dengan cepat.

Saya tidak bertanggung jawab atas tulisan ini apabila sistem operasi anda nantinya bermasalah. Tapi sejauh ini, komputer saya sih enjoy-enjoy saja, selamat mencicipi  :)

Possibly Related Posts:


Category: ICT
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. citra says:

    Gitu aja Bang? Kalo biar idupnya cepat gimana?

    [Reply]

  2. Fachri says:

    wah itu ide menarik..
    mungkin kita tunggu aja chrome OS buat hidup lebih cepat :P

    [Reply]

  3. habibi says:

    nyan baroe hayeu tengku…

    [Reply]

  4. Herman says:

    Weh kren juga bikin k0mputer puyeng, jelas ja bnyak mslh digtuin Mas, hard disknya bisa bad sectore ntr hehe.. Kunjung blog make money sya ya mas, trmksh bnyak atas kunjungannya bermanfaat skali buat klrga sya yang lagi susah bth ‘uang’, trims!

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    :)

    [Reply]

  5. Ean says:

    berarti tips ini beresiko donk kalo d cermati dr kata2 yg d atas (sy tdk brtnggng jwb bila laptop anda brmslh) ea kn ?????? :(

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    kan ada sambungannya “Tapi sejauh ini, komputer saya sih enjoy-enjoy saja” :)

    [Reply]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank