Sunday, June 12th, 2011 | Author:

“Pandangan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya Terserah Anda”

Ungkapan itu jadi benarnya ketika saya melihat desain tablet besutan Acer yang pertama : ICONIA TAB A 500 yang ciamik dan cakep abis. Saking tergoda karena desainnya saya mencari tahu spesifikasi dengan jalan-jalan ke official website acer Indonesia.

Tablet yang berwarna grey metal ini hadir dengan tampilan minimalis dengan  layar 10,1 inci. Didukung dengan 2 port USB, USB standar dan mikro USB telah membuat pecinta foto dengan mudah bisa memindahkan foto-foto favorit dari Kamera Digital ke ICONIA tablet. Selain itu disana juga terdapat mikro HDMI port yang bisa dikoneksikan dengan LCD dan layar yang lebih besar untuk digunakan sebagai presentasi pekerjaan anda.

Seperti kebanyakan tablet lainnya, ICONIA TAB A 500 juga memiliki DOCK port yang gunanya untuk menambah aksesories seperti eksternal keyboard. Walau aksesories seperti ini dijual terpisah, kamu masih tetap bisa menggunakan keyboard screen yang ada pada tablet tersebut. Nah dirimu yang  pada suka foto, tablet ini memiliki 2 camera (depan dan belakang).  Kamera depan, selain bisa digunakan untuk “narsisan”, bisa juga digunakan untuk video skype, jadi antar kamu dan orang lain bisa saling tatap (hai kawan..hehe). Kamera bagian belakang, menariknya memiliki blitz sehingga kualitas foto di waktu gelap akan tetap terjaga.

Dengan processor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1 GHz, RAM 1 GB, dan chip grafis GeForce irit energi telah membuat tablet ini memiliki spesifikasi kelas atas.  Memainkan game di tablet ini menjadi sungguh menyenangkan. Di video Review nya saja, dalam memainkan game NEED FOR SPEED ibarat sobat megang stir mobil, banting stir ke kanan, banting stir ke kiri, asal sobat nggak terbalik aja. haha.. Kalu udah begitu, asyik dah. Bicara soal video, sobat bisa nonton video tablet ini hingga 5 – 6 jam nonstop. Weew cool.

Kalau ada yang nanya, semua yang sudah diulas diatas bisa berjalan dengan baik karena menggunakan OS apa seh? Android HoneyComb tentunya. Nah sepertinya sobat tidak perlu dikasih tahu lagi kehebatan ANDROID kan?. Jadi, sobat yang punya uang lebih, sudah bisa  ke counter-counter Acer terdekat atau toko komputer di kota kamu sekalian. Masalah harga, jangan terlalu kuatir deh,  Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dari semua tablet yang beredar saat ini, yaitu 4 jutaan. So,  tunggu apa lagi?


Possibly Related Posts:


Category: Lomba
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. syahuri says:

    mahal kali :-(

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    buat ente yang pemasukannya banyak gtu koq mahal seh.. :p

    [Reply]

  2. Rizal Muhammad says:

    wah..gak tertarik, lebih keren asus Eee Padfone :D

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    mentang-mentang ente jualan pabrikan asus.. hehehe..

    [Reply]

  3. Aulia says:

    nyan mantap lagoe info…
    hai bek tuwe neu donlod nyoe http://bit.ly/SIMAGEditor beh :)

    [Reply]

  4. Aceh says:

    If you’ve been wanting to stock up on luxury mascara, today’s the day to do it. For today only, Nordstrom is offering a “buy two, get another free” special on mascaras from a bevy of brands: Lancome, Dior, Estee Lauder, Clinique, Bobbi Brown, MAC, Chanel, and Yves Saint Laurent.

    [Reply]

  5. info menarik,Salam kenal.

    [Reply]

  6. andri says:

    Harganya kok lebih mahal dari iPad ya? lebih bagus kah?

    [Reply]

  7. Hi I am so happy I found your web site, I really found you by error, while I was looking
    on Aol for something else, Anyways I am here now and would just like to say thanks
    a lot for a tremendous post and a all round entertaining blog (I
    also love the theme/design), I don’t have time to go through it all at the minute but I have book-marked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the fantastic work.

    [Reply]

  8. Nila says:

    honeycomb enak gak sih interface nya?

    [Reply]

  1. pligg.com

    Tablet Android Honeycomb yang Terbaik & Murah…

    jadi benarnya ketika saya melihat desain tablet besutan Acer yang pertama : ICONIA TAB A 500 yang ciamik dan cakep abis. Saking tergoda karena desainnya saya mencari tahu spesifikasi dengan jalan-jalan ke official website acer Indonesia.

    Tablet yang b…

  2. pligg.com

    adikcilak.com » seo » Melirik Tablet Android Honeycomb yang Terbaik & Murah…

    “Pandangan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya Terserah Anda”

    Ungkapan itu jadi benarnya ketika saya melihat desain tablet besutan Acer yang pertama : ICONIA TAB A 500 yang ciamik dan cakep abis. Saking tergoda karena desainnya saya mencari tahu …

  3. pligg.com

    Melirik Tablet Android Honeycomb yang Terbaik & Murah…

    “Pandangan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya Terserah Anda”

    Ungkapan itu jadi benarnya ketika saya melihat desain tablet besutan Acer yang pertama : ICONIA TAB A 500 yang ciamik dan cakep abis. Saking tergoda karena desainnya saya mencari tahu …

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank