Thursday, July 21st, 2011 | Author:

googleGoogle+ membawa suasana tersendiri di saat social network menjadi ajang diary di seluruh dunia. Banyak orang bertanya-tanya diawal apa itu Google+, penulis yang juga merasa seperti orang bodoh  juga tidak ingin ketinggalan dengan mencari tahu seputar social network  yang baru ini dan segera mendaftar. Mungkin karena nama besar Google dan produk-produk yang dihasilkannya tidak diragukan lagi telah membuat banyak orang berbondong-bondong untuk bisa -siapa duluan- mendaftar di social media yang satu ini.

Di luar ekspektasi Google terhadap user yang tidak disangka-sangka, telah membuat Google Plus menjadi saingan terbaru facebook. Ini menjadi jelas ketika seorang developer Google+ : Michael Lee Johnson memasang iklan di layanan facebook tentang “Add Michael to Google+” yang telah diblokir. Sepertinya ini menjadi ancaman sangat serius bagi perkembangan facebook ke depan apalagi dengan pemberitaan baru-baru ini tentang ketersediaan API Google+ terhadap pengembang game online.

Tapi diluar itu semua ada yang menarik dari cara “beriklan” Google+ ini. Jika anda yang termasuk orang “pertama” bergabung di Google+, anda tentu akan melihat pemandangan unik dari circle kawan-kawan di seluruh dunia tentang social network ini.  Baik itu dari video perseteruan antar Facebook dan Google+ sampai foto-foto kreatif yang mereka hasilkan. Penulis juga memiliki sebuah foto kreatif menarik (semoga aja dianggap kreatif) yang terinspirasi dari foto road map Google+ di jepang yang panjangnya 21 km, tapi ini dalam versi yang lain yang tentunya hanya ada di blog adikcilak. Fotonya Google+ bisa dilihat dibawah ini:

dan ini gambar hasil karya penulis :)

google-plus

Google+ ini hanya tersedia di link valid ini.

Possibly Related Posts:


Category: General, ICT
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. wanhar says:

    alahai bang Aneuk…dimana coba miripnya…plus nya aja ga ada…hahahahah…hoax ni bang Aneuk

    [Reply]

    adikcilak Reply:

    ah masak bang iwanhar ga lihat dengan teliti..
    coba lihat yang betul.. atau klik link valid tersebut terus jangan digeser peta nya.. pasti ada kan Google + nya.. hahahaha..

    [Reply]

  2. Monza Aulia says:

    Macammm aja cara promosi G+, uda kayak crop circle aja :P

    [Reply]

  3. Sektim says:

    Tugu darussalam itu.. wkwkwk
    kreatif!

    [Reply]

  4. Gunawan says:

    kebetulan yang luar biasa ya, G+ sangat mendunia

    [Reply]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank