Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806

Warning: mysql_real_escape_string(): A link to the server could not be established in /home/acil/public_html/blog/wp-content/plugins/statpress-reloaded/statpress.php on line 1806
Apa itu Hello Dolly di Pluginnya Wordpress?
Monday, March 24th, 2014 | Author:

Sadar ga bero kalau setiap anda membuka wordpress sejak pertama sekali atau ketika memasuki ke dalam menu plugin anda itu akan selalu melihat plugin yang bernama Hello Dolly. Saat itu (maksudnya ketika saya mengenal wordpress) saya memang cuman melihat saja tanpa menghiraukannya. Melihat ia duduk dibangku cadangan para plugin. Begitu kasihan sampai tidak dipedulikan sedikitpun. Mau hapus, enggan.  Ya sudah akhirnya diberikan tempat duduk saja di bangku cadangan. Waktupun mulai menaruh curiga dan angin semerbak mulai membisikkan ditelinga ini; Bosssss,, yu tau gak sebenarnya plugin Hello Dolly itu siapa?

Tak kusangke dan tak kuduge, si Matt Mullenweg muncul ditampilan dashboard wordpress dan memberitahuku (aahhh andai saja aku bisa merekam adegannya.. xixixi :p ). Dengan nada sedikit bengis dan gerimis si matt ngomong: Kan udah aye kasih tau ama elu dulu.. “This is not just a plugin, it symbolizes the hope and enthusiasm of an entire generation summed up in two words sung most famously by Louis Armstrong: Hello, Dolly. When activated you will randomly see a lyric from Hello, Dolly in the upper right of your admin screen on every page.” Apa karena aye ngomongnya pake bahasa inggris ya sampe elu ga mudeng? haha. Bisa jadi pak de.. kata saya. Setelah itu, saya mulai sadar ternyata plugin Hello Dolly adalah alunan lagu klasik yang dinyanyikan oleh Louis Armstrong. Lagu ini adalah lambang pengharapan dan entusiasme dari seluruh generasi. Jujur, ketika si Matt ngatain ini pengharapan dan entusias, saya tidak tahu harus menghayal seperti apa.. Tapi bagaimanapun itu, lagu ini emang enak didengar bagi pecinta jazz  dan saya sendiri.. cocok untuk admin yang sedang galau gundah gulana… bhuakakaka..

husssssshhhhhhhh… Daripada ngetawain orang, mending kita cekidot aja lirikan lagunya :D

Possibly Related Posts:


You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. Aulia says:

    Bang Matt dulu bikin WP ini emang lagi galau, lagu pakcek Louis emang ajib :D

    [Reply]

  2. Monza Aulia says:

    berarti cuma ane blogger yg ga tau terimakasih, tiap kali install WP pasti ini plugin saya sepak keluar dari WP saya, malah ini hal yg pertama kali ane lakukan sebelum yg lain hehehe

    [Reply]

  3. klik disini says:

    hahaha… bener kata monza aulia, pasti tiap baru instal, langkah pertama adalah menghapus hello dolly :D gk tau diri banget ya :D

    [Reply]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank