Saturday, December 05th, 2015 | Author:

Wisata Greenland Aceh Besar

Aceh memiliki sederetan tempat wisata yang bagus-bagus dan mengasyikkan. Terutama di Aceh Besar, kabupaten yang memiliki tempat wisata yang paling banyak dikunjungi. Seperti, pantai lhoknga, pantai lampuuk, pemandian air panas di Krueng Raya, Air terjun lhong, Benteng Indrapatra dan banyak lainnya yang bisa anda lihat di website Aceh Besar Tourism.

Beberapa tempat wisata aceh tersebut mungkin sudah biasa dikunjungi oleh wisatawan lokal Banda Aceh dan Aceh Besar. Tapi sekarang ada tempat baru di Aceh Besar yang patut dipertimbangkan untuk dikunjungi terutama buat keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya dengan nyaman dan santai.

Greenland Jantho merupakan salah satu dari tempat wisata yang mesti anda kunjungi yang berada dibawah kaki bukit barisan. Tempatnya indah dengan dihiasi pemandangan Gunung seulawah dan bukit barisan. Ngomong tempat berarti juga ngomong makanan apa yang disajikan. Ketika saya kesini menghadiri acara Aceh Blogger Gathering tentu yang menjadi perhatian saya itu masalah makanan. Secara saya memang manis dan sedikit gendut saya wajib merasakan masakan kokinya. Dan ternyata makanannya itu meu Aceh Ghayeuk (baca: aceh besar) banget. Kalau udah makan pasti harus lih singkee. Pu na lom.. Hehehe…

Ayam Bakar Greenland, Wisata Greenland
Blogger, Masakan Aceh Ghayeuk, Wisata Aceh

Tuh, menggiurkan kan….

Makanya, ajaklah keluarga anda kesini. Tunggu apa lagi…

Possibly Related Posts:


Category: Aceh, Nanggroeku, Wisata
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
  1. Monza Aulia says:

    ingat masa-masa mengkleng kan diri di kolam hahaha

    [Reply]

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

NoFollow Plugin made by Web Hosting

Check Google Page Rank